Madrid Bisa Dapatkan Aubameyang apabila ...

Kompas.com - 13/01/2017, 18:20 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol Borussia Dortmund ke gawang Real Madrid pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (7/12/2016). JAVIER SORIANO/AFPPierre-Emerick Aubameyang mencetak gol Borussia Dortmund ke gawang Real Madrid pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (7/12/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menyatakan bahwa timnya siap menjual Pierre-Emerick Aubameyang, asalkan syarat ditetapkan terpenuhi.

Aubameyang kerap dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Pemantiknya, sang pemain sempat menyebut tim berjulukan Los Blancos sebagai destinasi impiannya.

Watzke enggan menghalangi Aubameyang untuk merealisasikan harapannya. Namun, Madrid dituntut melayangkan tawaran yang sesuai dengan ekspektasi Dortmund.

"Setiap pemain pasti memiliki harga. Kalau ada tawaran masuk yang membuat Aubameyang berpaling, kami akan duduk bersama untuk mendiskusikannya," tutur Watzke.

Aubameyang sendiri memiliki nilai pasar sebesar 45 juta euro, menurut Transfermarkt. Dortmund diperkirakan meminta jumlah lebih besar daripada harga pasar menilik peran vital sang pemain.

Ditambahkan Watzke pula, belum ada klub yang berani menawar senilai ekspektasi Dortmund hingga saat ini. Oleh karenanya, Aubameyang masih berseragam Die Borussen, julukan Dortmund.

"Cerita serupa dialami Marco Reus. Dia diwartakan bakal pergi ke setiap klub di dunia. Faktanya, dia masih berada di sini," kata sang patron.

Bersama Dortmund, Aubameyang terus menunjukkan performa tajam. Dia mencetak 20 gol dalam 22 pertandingan pada musim 2016-2017.

Juara Real Madrid 5-0 Granada: Pamer Trofi Ronaldo

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X