Thiago Silva Lempar "Kode" buat AC Milan

Kompas.com - 12/01/2017, 21:11 WIB
Ekspresi Thiago Silva saat Paris Saint-Germain melawan Ludogorets Razgrad pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Vasil Levski, 28 September 2016. DIMITAR DILKOFF/AFPEkspresi Thiago Silva saat Paris Saint-Germain melawan Ludogorets Razgrad pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Vasil Levski, 28 September 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, membuka peluang untuk kembali ke AC Milan.

Tim berjulukan I Rossoneri menjadi petualangan pertama di Eropa. Dia menghabiskan waktu tiga tahun di sana sebelum akhirnya hijrah ke PSG pada 2012.

Perjalanan Silva di San Siro turut dihiasi masing-masing satu gelar scudetto dan Piala Super Italia pada 2011.

Mengingat kesan yang dirasakan bersama Milan, Silva pun berniat menjajal pengalaman kedua di Italia.

"Saya masih membuka pintu. Sebab, masih ada beberapa teman di sana. Milan juga menjadi klub sangat penting, jadi saya selalu menjaga kedekatan dengan mereka," kata Silva.

Kemungkinan besar, reuni antara Silva dan Milan tidak terlaksana dalam waktu dekat. Pemain asal Brasil itu baru membarui kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2020.

Atau, penuturan Silva bisa saja sekadar angin lalu. Sebab, sejumlah petinggi klub yang dekat dengan dia, segera hengkang akibat peralihan sayam mayoritas klub.

Mereka adalah Presiden Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani.

"Berlusconi dan Galliani membukakan pintu karier saya. Oleh karenanya, saya harus berterima kasih kepada mereka," ucap Silva.

Juara Momen-momen Juara Pekan Ke-20 Premier League

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X