Aplikasi Uber Lakukan Kerja Sama dengan Manchester United

Kompas.com - 12/01/2017, 20:02 WIB
Bek Manchester United, Daley Blind (tengah), meluapkan kegembiraan setelah mencetak gol ke gawang Sunderland, dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Senin (26/12/2016). OLI SCARFF/AFPBek Manchester United, Daley Blind (tengah), meluapkan kegembiraan setelah mencetak gol ke gawang Sunderland, dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Senin (26/12/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Aplikasi transportasi daring, Uber, telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Manchester United. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan suporter akan transportasi mereka dalam memberikan dukunan langsung ke klub asal Inggris tersebut.

Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, akan ada zona penjemputan dan penurunan penumpang khusus di Old Trafford. Uber juga akan menghadirkan metode perjalanan bagi semua penggemar yang ingin hadir langsung di stadion tersebut.

Selama beberapa bulan mendatang, Uber juga akan menghubungkan para penggemar di lebih dari 30 negara dengan Manchester United melalui berbagai pengalaman khusus pada hari pertandingan.

“Manchester United selalu mencari cara untuk memperkaya pengalaman para penggemar kami. Kerja sama dengan Uber memungkinkan kami menghadirkan pengalaman tersebut
dengan cara baru dan menarik," ujar Richard Arnold, managing director klub dalam rilis resminya, Kamis (12/1/2017).

“Perjalanan para penggemar dari dan ke pertandingan, baik saat di Old Trafford maupun lokasi lainnya merupakan salah satu pengalaman penting yang menambah semangat dan antusiasme
mereka. Kami bekerja bersama Uber untuk memperkaya pengalaman tersebut untuk 659 juta penggemar kami," tuturnya.

Pihak Uber juga antusias dengan kerja sama ini. Bagi kedua klub, kerja sama jenis ini merupakan yang pertama.

“Uber mempermudah pengguna di seluruh dunia untuk terhubung dengan hal-hal yang mereka cintai. Sekarang kami sangat senang dapat menghadirkan hubungan tersebut bagi para penggemar Manchester United," ucap Head of Business Development Experiential Marketing Uber, Amy Friedlander Hoffman

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Manchester United. Hal ini tidak hanya untuk menjadikan mobilitas selama hari pertandingan lebih mudah, tetapi juga memberikan pengalaman istimewa selama musim ini, dari mana pun mereka memberikan dukungannya," ujar dia lagi.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X