Irfan Bachdim Pilih Bali United Bukan karena Uang

Kompas.com - 12/01/2017, 13:38 WIB
Irfan Bachdim memegang jersey Bali United pada sesi perkenalan dengan media di Restoran Bebek Bengil, di Jalan Raya Kuta, di Tuban, Bali (12/1/2017). Yan Daulaka/JUARA.netIrfan Bachdim memegang jersey Bali United pada sesi perkenalan dengan media di Restoran Bebek Bengil, di Jalan Raya Kuta, di Tuban, Bali (12/1/2017).
|
EditorFerril Dennys

 

TUBAN, KOMPAS.com - Striker timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim (28) kini sudah resmi berseragam Bali United untuk musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Ia mengatakan bahwa sosok pelatih menjadi salah satu alasan utamanya bergabung dengan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Penyerang keturunan Belanda tersebut mengaku bahwa ia memilih Bali United karena Indra Sjafri. Indra pernah sukses membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013. Selain itu, kelebihan Indra adalah mengorbitkan pemain muda. 

"Saya tahu Indra Sjafri pelatih terbaik di Indonesia saat ini. Saya juga banyak mendapat cerita dari fisioterapi timnas, Armin, terkait coach Indra yang suka dengan pemain muda," ujarnya saat diperkenalkan kepada wartawan di Restaurant Bebek Bengil, Tuban, Kamis (12/1/2017) siang.

Irfan pun menegaskan bahwa ia bergabung dengan Bali United bukan semata-mata karena uang. 

"Bukan soal berapa uang kontrak. Namun, saya senang dan bahagia bisa bergabung di Bali United," ujar Irfan Bachdim yang datang ditemani istri dan anaknya.

Ia pun mengungkapkan harapan untuk bisa menyatu dengan cepat bersama tim dan membawa Bali United ke papan atas ISL 2017.

"Semoga musim depan kami bisa bekerja sama dengan baik," ungkap Irfan.

Bali United sendiri menyelesaikan kompetisi TSC 2016 di peringkat ke-12 dengan meraup 40 poin dari 34 pertandingan. (Yan Daulaka)

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber JUARA
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X