Mesut Oezil Ancam Hengkang dari Arsenal

Kompas.com - 09/01/2017, 09:04 WIB
Mesut Oezil (kiri) bersama Manajer Arsene Wenger pada sesi latihan di London, 30 September 2013. GLYN KIRK/AFPMesut Oezil (kiri) bersama Manajer Arsene Wenger pada sesi latihan di London, 30 September 2013.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Mesut Oezil mengaku bisa hengkang dari Arsenal apabila manajemen tidak melanjutkan ikatan kerja sama dengan Arsene Wenger.

Masa depan Oezil tengah menyimpan tanda tanya. Sebab, dia belum menandatangani kontrak anyar dengan tim berjulukan The Gunners.

Padahal, masa baktinya bakal berakhir pada 30 Juni 2018 atau 17 bulan lagi.

Perihal masa depannya, Oezil menyatakan masih menjadikan Arsenal sebagai prioritas. Hanya, dia ingin mencari tahu siapa sosok yang duduk di kursi manajer.

"Klub harus mengetahui, saya berada di sini karena Arsene Wenger. Dia adalah orang yang merekrut dan mendapatkan kepercayaan dari saya," ucap Oezil.

"Jadi, saya ingin meminta kejelasan terlebih dahulu bagaimana masa depan manajer," tutur dia.

Penuturan Oezil merujuk pada situasi Wenger. Masa bakti pemilik nama terakhir bakal habis pada musim panas 2017.

Ada spekulasi yang menyatakan bahwa kontrak Wenger bisa tidak diperpanjang. Alasannya, dia sudah menginjak usia 67 tahun dan membuat Arsenal puasa gelar liga lebih dari satu dekade.

Apabila rumor tersebut terealisasi, Arsenal tidak cuma terancam kehilangan Oezil, tetapi juga Alexis Sanchez. Serupa Oezil, kontrak Sanchez berakhir pada 2018.

"Kini, semuanya bergantung pada pihak klub," kata eks pemain Real Madrid itu.

Juara Bournemouth 3-3 Arsenal: Bangkit Setelah Tertinggal 3 Gol

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X