Kompas.com - 09/01/2017, 07:01 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Mantan gelandang tim nasional Inggris, Paul Scholes, menilai bahwa mantan klubnya, Manchester United, masih berpeluang untuk menjuarai Premier League.

Syaratnya, Man United memenangi partai kontra Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (15//1/2017).

"Saya berpikir, apabila meraih kemenangan pekan depan, Man United akan kembali ke jalur perburuan gelar," ucap Scholes.

Dengan kemenangan, Man United memang bisa memangkas jarak dengan Liverpool menjadi tinggal dua poin. Kini, Liverpool bertengger di posisi kedua dengan koleksi 44 angka.

Adapun tim berjulukan Setan Merah masih tertahan di posisi keenam dengan raupan 39 poin.

Selain Liverpool dan Man United, ada pula Chelsea sebagai kandidat terkuat juara. Mereka memuncaki tabel dengan 49 angka atau unggul lima poin atas Liverpool.

Menurut Scholes, Chelsea dan Liverpool sangat mungkin terpeleset pada sisa kompetisi.

"Saya tidak melihat Chelsea tampil meyakinkan. Liverpool juga memiliki masalah. Sementara itu, Man United terlihat mampu mencetak gol di mana pun saat ini," tutur Scholes.

Keyakinan Scholes cukup beralasan. Man United tengah berada di tren positif setelah meraup kemenangan dalam enam partai terakhir Premier League.

Juara West Ham 0-2 Man United: Terbantu Kartu Merah
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.