Persib Bandung Tim Fair Play, Beto Raih Sepatu Emas

Kompas.com - 08/01/2017, 20:48 WIB
Skuat Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016) malam Kontributor Bandung, Dendi RamdhaniSkuat Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016) malam
|
EditorNugyasa Laksamana

BANDUNG, KOMPAS.com Persib Bandung terpilih menjadi tim Fair Play kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Adapun striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves (Beto), meraih penghargaan Sepatu Emas.

Hal ini diumumkan dalam acara Malam Anugerah Indonesia Soccer Championship yang menjadi rangkaian Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu 8/1/2017.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, hadir dalam acara ini dan menerima penghargaan tersebut.

Adapun yang menjadi indikator penilaian untuk tim Fair Play ini ialah soal jumlah kartu yang diterima oleh sebuah tim.

Tm asuhan Djadjang Nurjaman mengakhiri TSC 2016 dengan berada di urutan kelima. Mereka meraih 55 poin dari 34 pertandingan.

Sementara itu, penyerang Sriwijaya FC, Beto, menjadi top scorer kompetisi TSC.

Hanya, Beto berhalangan hadir dalam acara ini karena sedang berada di Brasil.

Beto berhak menerima uang sejumlah Rp 150.000.000.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X