Ketum PSSI: Selamat untuk Persipura Jayapura!

Kompas.com - 08/01/2017, 20:35 WIB
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berbicara pada Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017). JALU WISNU WIRAJATI/KOMPAS.comKetua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berbicara pada Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017).
|
EditorNugyasa Laksamana

BANDUNG, KOMPAS.com - Malam Anugerah bagi juara TSC A, ISC B, ISC U-21, Piala Soeratin, dan Liga Nusantara menjadi penutup dalam rangkaian Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017).

Dalam acara Malam Anugerah ini, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengucapkan selamat untuk para juara kompetisi yang digelar oleh PT GTS, khususnya kepada Persipura.

“Selamat untuk Persipura,” ujarnya.

Selain itu, Edy berharap keberhasilan Persipura dalam menjuarai TSC tidak membuat tim tersebut berhenti melangkah maju untuk terus berprestasi.

"Di Papua masih banyak anak-anak yang berpotensi menjadi pemain bintang,“ katanya.

"Sukses Mutiara Hitam, kalian hebat, tetapi tetap perlu diperhebat lagi,“ katanya.

Edy pun mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kesuksesan kompetisi.

"Terima kasih untuk para sponsor. Saya yakin Indonesia menjadi yang terbaik bukan hanya di Asia, melainkan dunia,“ tuturnya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X