Kompas.com - 08/01/2017, 10:46 WIB
Menpora Imam Nahrawi dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, menemani Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, di Kongres PSSI, di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2016). Jalu W Wirajati/Kompas.comMenpora Imam Nahrawi dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, menemani Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, di Kongres PSSI, di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com — Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan pidato sambutannya dalam Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017).

Imam Nahrawi berharap, kongres kali ini dapat menjadi momentum rekonsiliasi bagi semua pihak yang terkait dengan persepakbolaan Indonesia.

”Saya berharap kongres kali dapat menjadi momentum rekonsiliasi bagi persepakbolaan Indonesia,” ujar Menpora.

“Klub-klub yang terhukum harus diselesaikan dengan baik,“ ujar dia.

Selain itu, Menpora pun mengapresiasi soal progres perbaikan soal gaji pemain.

"Sampai detik ini, belum ada pemain yang mengeluhkan soal gaji,“ tutur dia.

Adapun untuk kongres ini, PSSI akan membahas berbagai agenda, di antaranya penyampaian penyelesaian dan keputusan terhadap agenda yang tertunda dalam Kongres PSSI 10 November 2016.

Agenda itu antara lain, mengesahkan, memberhentikan sementara, atau memberhentikan anggota, dan penerimaan/penolakan terhadap permohonan tujuh klub bermasalah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.