Agen Patrick Bawa Kabur Uang Muka, Persib Akan Menuntut

Kompas.com - 07/01/2017, 17:52 WIB
Penyerang Mitra Kukar, Patrick Dos Santos, merayakan golnya seusai membobol gawang PS TNI pada pertandingan lanjutan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12/2015). SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.netPenyerang Mitra Kukar, Patrick Dos Santos, merayakan golnya seusai membobol gawang PS TNI pada pertandingan lanjutan babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12/2015).
|
EditorAnju Christian

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengutarakan kekesalannya terhadap Nelson Sanchez selaku agen dari striker muda asal Brasil, Patrick dos Santos Cruz.

Penyebabnya adalah kegagalan Patrick bergabung dengan Persib. Padahal, manajemen telah memberikan uang muka untuk memuluskan proses transfer.  Patrick sendiri telah mengumumkan kepindahannya ke klub Vietnam, Sai Gon FC.

"Iya memang dia batal bergabung, tetapi saya sudah memberikan down payment (DP) dan diterima ke agennya. Takutnya dari agennya tidak memberikan uang itu kepada Patrick. Makanya saya urusannya dengan agen. Kami akan menuntut dulu karena ada uang transferan," ucap Umuh di Bandung, Sabtu (7/1/2017).

Persoalan tersebut pun merambat terhadap proses transfer Alex Willian yang juga bernaung dalam agensi Sanchez. Umuh menegaskan, Persib urung merekrut Alex lantaran kecewa dengan sikap sang agen.

"Satu paket sama Alex Willian. Saya tidak berani. Kalau Patrick tidak ada, Alex juga kami tolak. Patrick juga tidak bisa bermain kalau kami menuntut," tutur Umuh.

Umuh menyayangkan kondisi tersebut, sebab Persib sudah lama menunggu kedatangan Patrick. Mantan penyerang Mitra Kukar itu sempat diproyeksikan sebagai ujung tombak Persib di lini depan.

"Saya sangat menyayangkan karena yang paling ditunggu Patrick," ujar dia.

Juara Penyelamatan-penyelamatan Terbaik Pekan Ke-19 Premier League

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X