Jordan Henderson Kembali Beraksi Saat Melawan Man United

Kompas.com - 07/01/2017, 17:36 WIB
Kapten anyar Liverpool, Jordan Henderson. Dok. LiverpoolKapten anyar Liverpool, Jordan Henderson.
|
EditorAnju Christian


LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengonfirmasi Jordan Henderson akan tampil saat melawan Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, 15 Januari 2017.

Henderson mengalami cedera tumit saat melawan Manchester City pada 31 Desember 2016. Saat itu, gelandang asal Inggris tersebut hanya mampu bermain selama 67 menit, sebelum digantikan Divock Origi.

Cedera tersebut memaksa Henderson tak bisa memperkuat The Reds dalam dua laga terdekat saat melawan Plymouth Argyle (Piala FA, 8 Januari 2017) dan Southampton (Premier League, 12 Januari Januari).

"Dia tidak bisa tampil pada akhir pekan ini dan saya tidak ingin mengambil risiko memainkan dia melawan Southampton. Namun setelah laga itu, menurut saya, dia kemungkinan akan kembali bermain," ujar Klopp.

Liverpool juga masih belum bisa diperkuat Marko Grujic. Dia mengalami cedera tendon sejak November 2016.

Akan tetapi, Klopp mengatakan gelandang berusia 20 tahun tersebut akan kembali berlatih pada waktu dekat ini.

"Pemulihannya berjalan lancar. Mungkin pada akhir pekan ini atau  pekan depan, dia akan kembali berlatih," ujarnya.

Gelandang asal Serbia tersebut didatangkan Liverpool dari Red Star Belgrade pada Januari 2016. Dia pun telah melakoni debutnya bersama Liverpool saat melawan Burnley pada 20 Agustus. Dalam pertandingan tersebut, Grujic bermain pada menit ke-78, menggantikan Adam Lallana.

Juara Liverpool 4-1 Stoke City, Gol Penutup Tahun Daniel Sturridge

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X