Kompas.com - 07/01/2017, 16:52 WIB
Ekspresi pemain Madura United setelah Dani Milovanovic berhasil mencetak hatrick ke gawang Perseru Serui di pertadingan yang digelar di stadion Gelora Ratu Pamelingan (GRP) Pamekasan. Kontributor Pamekasan, TaufiqurrahmanEkspresi pemain Madura United setelah Dani Milovanovic berhasil mencetak hatrick ke gawang Perseru Serui di pertadingan yang digelar di stadion Gelora Ratu Pamelingan (GRP) Pamekasan.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Madura United batal melakoni partai uji coba kontra klub Malaysia, Penang FC. Sebelumnya, pertandingan tersebut dijadwalkan di kandang lawan, Jumat (13/1/2017).

Dikatakan Haruna Sumitro selaku Manajer Madura United, pembatalan disebabkan sikap Penang FC mengubah beberapa kesepakatan. Contohnya yakni penyediaan tiket pesawat pergi pulang Indonesia-Malaysia dan match fee pemain.

"Terpaksa kami batalkan jadwal pertandingan persahabatan ini karena banyak yang tidak bisa dipenuhi pihak Penang FC," kata Haruna Sumitro melaui siaran persnya, Sabtu (7/1/2017).

Haruna menambahkan, pihaknya bukan sekadar menunda, melainkan membatalkan pertandingan. Oleh karenanya, tidak ada perjanjian baru antara kedua belah pihak.

"Karena batal, tidak ada laga pengganti," tutur dia.

Seiring dengan pembatalan laga kontra Penang Madura United bisa fokus untuk pembenahan tim menjelang turnamen dan kompetisi mendatang.

Sebagai salah satu agenda persiapan, manajemen telah menjalin kontrak dengan beberapa pemain. Menariknya, pemain yang telah mencapai kesepakatan, akan diperkenalkan saat pesta pernikahan Bayu Gatra.

"Pernikahan Bayu Gatra nanti terasa spesial karena ada sesi perkenalan para pemain baru yang sudah kami kontrak," ujar Haruna, yang sempat menjadi Ketua Pengurus Provinsi PSSI Jawa Timur. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.