Perburuan Suksesor Ibrahimovic Masih Berlanjut

Kompas.com - 07/01/2017, 11:02 WIB
Ekspresi pelatih PSG, Unai Emery, saat laga Ligue 1 kontra Toulouse di Stadion Municipal, pada Jumat (23/9/2016) waktu setempat. PASCAL PAVANI/AFPEkspresi pelatih PSG, Unai Emery, saat laga Ligue 1 kontra Toulouse di Stadion Municipal, pada Jumat (23/9/2016) waktu setempat.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengakui bahwa timnya masih mencari suksesor Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Ibrahimovic meninggalkan PSG setelah kontraknya habis pada musim panas 2016. Kehilangan dia menjadi pukulan telak mengingat catatan golnya mencapai 113 gol dalam kurun empat tahun.

Untuk mengisi kekosongan, PSG merekrut Jese Rodriguez dari Real Madrid. Namun, pemilik nama terakhir gagal menembus tim inti.

Oleh karenanya, Emery mengajukan permintaan pembelian striker baru pada Januari 2017.

"Pasar Januari tergolong sulit. Namun, kami tetap membutuhkan pemain yang bisa meningkatkan performa. Klub tengah menganalisis siapa sosok tersebut," ucap Emery.

"Saya merasa senang dengan kedatangan Julian Draxler dan Giovani Lo Celso, tetapi klub tetap menantikan kedatangan striker," tutur dia.

Adapun terkait Jese, Emery tidak lantas berencana melego sang pemain. Menurut dia, lebih baik apabila Jese pindah dengan status pinjaman demi mendapatkan menit bermain lebih banyak.

"Periode pinjaman untuk mengembalikan kepercayaan diri Jese menjadi opsi jelas," kata Emery.

Juara Tottenham 2-0 Chelsea: 2 Gol Alli

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X