Freeport Berikan Bonus Rp 1 Miliar untuk Persipura Jayapura

Kompas.com - 06/01/2017, 19:02 WIB
Persipura Jayapura menerima bonus Rp 1 Miliar dari PT Freeport Indonesia karena berhasil menjuarai Torabika Soccer Championship 2016. FERRIL DENNYS/KOMPAS.comPersipura Jayapura menerima bonus Rp 1 Miliar dari PT Freeport Indonesia karena berhasil menjuarai Torabika Soccer Championship 2016.
|
EditorNugyasa Laksamana

JAKARTA, KOMPAS.com - Keberhasilan Persipura Jayapura menjuarai TSC 2016 mendapatkan apresiasi luar biasa dari PT Freeport Indonesia. Hal tersebut ditandai pemberian bonus dari Freeport kepada tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut sebesar Rp 1 miliar.

Pernyerahaan hadiah dilakukan simbolis di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Jumat (6/1/2016). Hadir dalam acara ini Presiden Direktur Freeport Indonesia Chappy Hakim, Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, dan seluruh pemain Persipura.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Chappy sempat mengajak semua pemain dan staf Persipura menyanyikan lagu Tanah Papua. Dia pun mengaku penggemar sepak bola khusunya Persipura.

Karena itu, Chappy berharap Persipura bisa meraih gelar yang lebih tinggi di kancah internasional.

"Semoga Persipura jadi juara di Asia dan bahkan dunia. Tidak sulit mewujudkan itu kalau kita bekerja sama," kata Chappy.

"Kami juga sangat berharap dan punya niat membantu semaksimal mungkin membantu kejayaan Persipura," tutur Chappy menambahkan.

Benhur atas nama Persipura mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Freeport.

"Pada musim depan, kami harapkan Freeport jadi sponsor utama. Penandatangan sponsor juga lebih cepat kalau bisa malam ini," ujarnya.

Terkait dana operasional musim depan, Benhur menilai timnya membutuhkan dama setidaknya Rp 26 miliar.

"Nilai kontraknya lebih besar. Rp 20 miliar-kah," ucap Benhur yang disambut gelak tawa.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X