5 Tim dengan Rekor Tak Terkalahkan

Kompas.com - 05/01/2017, 20:09 WIB
Raphael Varane dan James Rodriguez merayakan gol Real Madrid ke gawang Sevilla pada pertandingan Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2016). GERARD JULIEN/AFPRaphael Varane dan James Rodriguez merayakan gol Real Madrid ke gawang Sevilla pada pertandingan Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2016).
|
EditorFerril Dennys


MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid sukses mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0 pada pertandingan pertama babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2017).

James Rodriguez mencetak dua dari tiga gol kemenangan timnya. Satu gol tuan rumah lainnya dibukukan oleh Raphael Varane.

Kemenangan ini terasa sensasional karena El Real sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 38 pertandingan. Madrid selalu berhasil meraih poin setelah ditaklukkan 0-2 oleh Wolfsburg pada leg pertama perempat final Liga Champions, 6 April 2016.  

Lebih hebat lagi, laju Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tersebut berhasil melewati hadangan sejumlah tim elit diantaranya Borussia Dortmund, Barcelona, Atletico Madrid, dan Manchester City.

Namun, Madrid bukan tim pertama yang mampu mencatatkan hasil tak terkalahkan dalam waktu yang cukup lama.

Tim-tim besar seperti AC Milan, Juventus, dan Arsenal pernah tak tersentuh oleh lawan. Berikut ini tim dari kompetisi Eropa yang mencatatkan rekor tidak terkalahkan terpanjang:

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X