Kompas.com - 05/01/2017, 04:23 WIB
Pemain timnas Thailand Prathum Chutong (kiri) dan pemain timnas Indonesia Zulham Zamrun menyapa penonton usai bertanding pada laga final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016). Indonesia menang 2-1 atas Thailand dan akan bertanding di final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg kedua di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu (17/12/2016) mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPemain timnas Thailand Prathum Chutong (kiri) dan pemain timnas Indonesia Zulham Zamrun menyapa penonton usai bertanding pada laga final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2016). Indonesia menang 2-1 atas Thailand dan akan bertanding di final Piala AFF Suzuki Cup 2016 leg kedua di Stadion Rajamangala, Thailand, Sabtu (17/12/2016) mendatang.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Zulham Zamrun belum mendapat keputusan resmi perihal statusnya di Persib Bandung. Menurut Zulham, kepastian masa depannya di Persib baru akan diputuskan secepatnya setelah bertemu dengan Manajer Umuh Muchtar.

Hal itu diungkapkan Zulham menyusul keterangan Umuh yang telah memastikan tak akan memperpanjang masa bakti pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya sudah mencoba SMS Pak Haji (Umuh) dan rencananya bertemu malam ini. Jadi, saya belum tahu seperti apa.  Malam ini mungkin kepastiannya," ucap Zulham saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (4/1/2017) malam.

"Saya enggak tahu keputusannya sekarang seperti apa. Saya sudah bicara dengan Pak Haji bahwa saya mau tetap di Persib. Saya sudah mengiyakan," tuturnya lagi.

Zulham mengakui bahwa hingga saat ini ia belum melakukan negosiasi terkait nilai kontraknya di Persib. Dia menilai hal itulah yang menyebabkan manajemen Persib mengira komitmennya bersama Persib belum bulat.

"Memang saya belum negosiasi harga. Mungkin mereka pikirnya saya belum pasti karena belum negosiasi," ujarnya.

Padahal, kata dia, seusai perhelatan Piala AFF 2016, ia menegaskan akan tetap memprioritaskan Persib kendati banyak klub yang ingin memakai jasanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya ada tawaran dari klub lain, tetapi saya sudah prioritaskan Persib seperti waktu wartawan tanya saya di mes (Persib) kemarin," ucap penyerang sayap timnas Indonesia itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.