Ancelotti Ragu Vidal Gabung Chelsea

Kompas.com - 04/01/2017, 22:08 WIB
CHRISTOF STACHE/AFP Ekspresi gelandang FC Bayern, Arturo Vidal, setelah mencetak gol kontra Borussia Moenchengladbach pada laga Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (22/10/2016).


MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menganggap mustahil terkait kabar hijrahnya Arturo Vidal ke Chelsea.

Rumor itu muncul setelah Vidal diberitakan ngelike postingan salah satu fans Chelsea yang menulis perihal transfer gelandang asal Cile tersebut ke Stamford Bridge.

Selain itu, The Sun juga melaporkan bahwa pelatih Antonio Conte telah bertemu dengan agen Vidal pada Boxing Day dan disepakati nilai transfernya mencapai 34 juta poundsterling.

Faktor kedekatan Vidal dengan Conte di Juventus menjadi bumbu dari spekulasi tersebut. Kolaborasi keduanya menghasilkan empat gelar juara Serie-A dan masing-masing satu gelar Coppa Italia serta Piala Super Italia.  

Meski begitu, Ancelotti mengaku ragu terhadap kebenaran berita tersebut. Dia yakin Vidal akan setia bersama Bayern.

"Berita ini benar-benar tidak masuk akal," kata Ancelotti singkat.

Vidal bergabung dengan Bayern dari Juve pada 28 Juli 2015. Sejauh ini, dia telah merasakan tiga gelar, yakni Bundesliga, DFB Pokal, dan Piala Super Jerman.

Juara Penyelamatan-penyelamatan Terbaik Pekan Ke-19 Premier League



EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberGOAL

Close Ads X