Simeone Kecewakan Inter Milan?

Kompas.com - 04/01/2017, 06:43 WIB
CHRISTOF STACHE/AFP Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bersukacita di Allianz Arena usai membawa timnya lolos ke final Liga Champions, pada, 3 Mei 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Diego Simeone mengonfirmasi akan bertahan di Atletico Madrid, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2018.

Masa depan Simeone di Atletico sempat menjadi tanda tanya besar karena dikabarkan bakal hengkang ke Inter Milan.

Pelatih asal Argentina itu memang pernah menyatakan keinginannya membesut Inter, klub yang pernah dibelanya pada 1997-199.

Akan tetapi, Simeone akhirnya memperjelas soal masa depannya.

"Saya masih terikat kontrak beberapa tahun lagi. Karena itu, pemain dan suporter akan memiliki dua kemungkinan pada masa mendatang: menarik dukungan dari saya atau mendukung saya," kata Simeone.

Simeone pun mengaku tak mengetahui apa pun soal spekulasi masa depannya.

"Saya menjauhkan hal apa pun saat libur Natal. Saya bersama keluarga dan anak-anak. Saya tidak menonton TV atau mendengar apa pun dari radio," ujarnya.

Simeone membesut Atletico sejak 23 Desember 2011. Sejauh ini, Simeone telah mempersembahkan lima gelar bagi publik Vicente Calderon, di antaranya adalah La Liga, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa.

Juara Watford 1-4 Tottenham: Kane dan Alli Bagi Rata

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X