Madrid Tanpa Ramos pada Pekan Pertama 2017

Kompas.com - 04/01/2017, 06:03 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (ketiga dari kanan), merayakan gol yang dicetak rekannya, Sergio Ramos (kedua dari kanan), ke gawang FC Barcelona, dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). PAU BARRENA/AFPGelandang Real Madrid, Luka Modric (ketiga dari kanan), merayakan gol yang dicetak rekannya, Sergio Ramos (kedua dari kanan), ke gawang FC Barcelona, dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid dipastikan tanpa Sergio Ramos dalam dua laga terdekat pada tahun 2017. Bek asal Spanyol tersebut absen lantaran mengalami cedera di Piala Dunia Antarklub 2016.

Ramos akan absen dalam pertandingan Copa del Rey kontra Sevilla (4/1/2017) dan saat Madrid menjamu Granada (7/1/2017).

Selain karena cedera, Ramos tak bisa melawan Granada karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Dengan demikian, Ramos akan absen selama 25 hari sejak final Piala Dunia Antarklub di Jepang pada 18 Desember 2016.

Kehilangan Ramos merupakan kerugian besar bagi El Real. Selain tangguh sebagai bek, Ramos terbilang subur. Sejauh ini, dia telah mencetak 5 gol dari 15 penampilan.

Sebagai pengganti Ramos, pelatih Zinedine Zidane kemungkinan besar memainkan Nacho. Bek asal Spanyol tersebut akan diduetkan dengan Raphael Varane untuk menjaga pertahanan Madrid.

Juara Southampton 1-4 Tottenham, Pesta Spurs


 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sports.es
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X