Kompas.com - 02/01/2017, 21:00 WIB
Pemain baru Persib Bandung, Shohei Matsunaga saat kali pertama tiba di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (2/1/2017). Kontributor Bandung, Dendi RamdhaniPemain baru Persib Bandung, Shohei Matsunaga saat kali pertama tiba di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (2/1/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Sejumlah rekrutan anyar mulai menampakan diri di di Mes Persib Bandung , Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (2/1/2017). Kedatangan mereka pun langsung disambut hangat para suporter Persib alias bobotoh.

Para pemain baru beserta skuad yang dipertahankan datang untuk memenuhi undangan manajemen dan jajaran pelatih sebagai langkah awal pembentukan tim pasca-rampungnya kompetisi TSC 2016.

Pemain yang direkrut Persib dari Sabah FA, Dedi Kusnandar, datang tiba paling pertama. Dedi yang merupakan mantan pemain Persib tampak semringah ketika sejumlah bobotoh mengajaknya untuk berfoto.

Gian Zola dan Ahmad Subagja Basith turut hadir dalam agenda tersebut. Sebelumnya, Zola yang sempat masuk daftar pemain senior Persib terpaksa diperbantukan ke Persib U-21 dan PON Jabar lantaran sulit mendapat jam bermain.

Sementara bagi Basith, ini pengalaman pertamanya setelah dipromosikan dari Diklat Persib.

Shohei Matsunaga menjadi pemain asing baru Persib yang tiba dalam pertemuan hari ini. Berbusana kaos biru dan celana pendek warna abu-abu, Shohei langsung dihadang bobotoh yang ingin berfoto.

Sebagai balasan sambutan hangat dari bobotoh, mantan pemain Persiba Balikpapan itu pun bersedia membentangkan syal bertuliskan Persib, sebagai ucapan selamat datang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski belum diperkuat seluruh pemain, Persib dijadwalkan melakukan latihan perdana hari ini. Pelatih Djadjang Nurdjaman akan memimpin latihan sebelum bertolak ke Thailand untuk mengikuti sekolah kepelatihan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.