Wijnaldum Berharap Promes Dapat Bergabung ke Liverpool

Kompas.com - 02/01/2017, 11:55 WIB
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, merayakan kemenangan atas Manchester City bersama pelatihnya, Juergen Klopp, dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2016) waktu setempat. PAUL ELLIS/AFPGelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, merayakan kemenangan atas Manchester City bersama pelatihnya, Juergen Klopp, dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2016) waktu setempat.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, berharap Liverpool segera bergerak untuk mendapatkan pemain sayap Spartak Moscow, Quincy Promes, di jendela transfer Januari.

Liverpool dikabarkan terkait dengan pemain asal Belanda itu dalam beberapa pekan terakhir sebagai bagian dari rencana Manajer Liverpool, Juergen Klopp, untuk meningkatkan skuadnya.

Mengenai kabar itu, Wijnaldum percaya rekan senegaranya tersebut memiliki apa yang diperlukan untuk meningkatkan permainan Liverpool pada paruh kedua musim ini.

"Saya pikir Quincy tahu Liverpool adalah klub besar. Saya tahu itu sebelum saya datang ke sini," kata Wijnaldum kepada wartawan, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

"Tentu saja saya ingin dia datang ke Liverpool karena saya tahu dia adalah pemain yang bagus dan juga orang baik yang dapat membantu tim," katanya.

 

Akan tetapi, mengenai keberlanjutan kabar transfer tersebut, Wijnaldum mengatakan bahwa hal itu hanya diketahui oleh manajer dan pihak klub.

"Saya tidak tahu apakah semuanya benar tentang apa yang mereka katakan karena saya tidak berbicara dengan dia soal transfer itu," ujarnya.

"Ini adalah ranah manajer dan klub, bukan untuk saya. Saya hanya membaca kabar di koran atau di internet," tuturnya.

Sebelum membela Spartak Moscow, Promes pernah bermain untuk klub Belanda, FC Twente. Berdasarkan situs Transfermarkt, kini harga transfer pemain berusia 24 tahun itu bisa mencapai 15 juta euro atau sekitar Rp 213 miliar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X