Sriwijaya FC Pastikan Ikut Piala Presiden 2017

Kompas.com - 31/12/2016, 12:08 WIB
Tim Sriwijaya FC Kontributor Palembang, Berry Subhan PutraTim Sriwijaya FC
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

 

PALEMBANG, KOMPAS.com -Laga pramusim Piala Presiden 2017 bakal bergulir Februari mendatang. Manajemen memastikan bahwa skuad Sriwijaya FC bakal tampil di turnamen tersebut.

"Sriwijaya pasti ikut. Kami tidak akan absen di ajang tahunan ini karena sebagai pemanasan sebelum kompetisi resmi bergulir," ucap Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, Jumat (30/12/2016).

Menurut dia, semua persiapan dan kebutuhkan tim sudah direncanakan. Para pemain pun sudah dijadwalkan akan kembali bergabung sebelum Februari.

"Manajamen termasuk saya pribadi akan hubungi pemain secara langsung," katanya.

Ia mengatakan, Laskar Wong Kito - julukan Sriwijaya FC - memang sedang melakukan evaluasi secara menyeluruh. Manajemen bakal menetapkan tanggal pasti agar pelatih Widodo Cahyono Putro siap menggelar latihan perdana.

"Evaluasi tentunya masih berjalan karena sekarang tinggal memberikan laporan dari saya kepada presiden (klub). Setelah itu, Pak Presiden membacakan hasil evaluasi," ucap Nasrun.

Mengenai pemain yang bakal dievaluasi, Nasrun menjelaskan hanya beberapa nama saja dicoret sehingga tidak ada perombakan besar-besaran. Para pemain di TSC tetap dipertahankan karena memang masih terikat kontrak hingga Februari. 

Karena itulah, pihak manajemen klub sempat kesal dengan perpindahan Wildansyah ke Persib Bandung, sebelum hasil evaluasi rampung. 

"Kami kesal kenapa Persib katakan Wilandsyah (bergabung) ke sana. Sebab, dia masih pemain kami! Selain mereka tidak tahu etika kontrak, hal itu bisa saja merusak kekompakan tim kami di Piala Presiden," ucapnya lagi. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X