Kompas.com - 30/12/2016, 14:16 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Arda Turan, menyadari ada sinyal ketertarikan klub China terhadap dirinya. Namun, ia menegaskan sangat senang bermain bersama juara La Liga, Barcelona.

Dikabarkan, ada laporan yang menunjukkan Turan tengah menjadi subyek tawaran megatransfer dari salah satu klub Liga Super China.

Akan tetapi, pemain asal Turki itu mengatakan, dia senang berada di Barca, klub yang ia bela sejak pindah dari Atletico Madrid pada tahun lalu.

Adapun kontrak Turan bersama klub yang bermarkas di Camp Nou itu berlangsung hingga pertengahan 2020.

"Saya membaca tentang tawaran dari klub China dari surat kabar, bagaimana berita ini terjadi. Pihak klub mungkin berbicara," kata Turan kepada saluran olahraga Turki, NTV Spor, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

"Saya sangat senang di Barcelona. Saya memiliki kontrak sampai usia saya 33 tahun. Saya membela klub terbesar di dunia. Apa lagi yang bisa saya katakan?" tuturnya.

Selain itu, Turan pun mengatakan bahwa ia selalu berupaya melakukan yang terbaik bagi Barcelona agar bisa menjadi bagian penting untuk tim.

"Saya percaya saya merupakan bagian penting di skuad Barcelona. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik," ujarnya.

"Saya pikir kinerja saya membuktikan hal tersebut," kata Turan.

Selama membela Barcelona, Turan telah tampil sebanyak 19 kali pada semua kompetisi musim ini dengan torehan 11 gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.