Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Kane Lempar Peringatan untuk Chelsea

Kompas.com - 30/12/2016, 08:58 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Daily Mail

LONDON, KOMPAS.com - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberikan peringatan terhadap Chelsea untuk tidak menghapuskan timnya dari daftar kandidat juara Premier League musim ini.

Pasukan Antonio Conte memang sedang dalam performa impresif. Kemenangan 12 pertandingan beruntun mengangkat mereka hingga ke puncak klasemen.

Chelsea tentunya bisa melanjutkan tren positifnya itu jika dapat mengalahkan Stoke City pada laga Premier League akhir tahun, Sabtu (31/12/2016).

Sementara itu, Tottenham yang baru saja melumat Southampton 4-1 di kandangnya, akan menjamu Watford pada Minggu (1/1/2017).


Jarak antara Chelsea dan Tottenham memang terpaut 10 poin. Namun, Kane mengimbau The Blues untuk tidak mengecilkan klubnya dalam peta persaingan.

Kane pun berjanji untuk membuktikannya saat Tottenham berhadapan dengan Chelsea di Stadion White Hart Lane, pada 4 Januari 2016.

"Chelsea telah memenangi 12 laga beruntun, dan kami pun berharap bisa menghentikan laju tersebut," ujar Kane seperti dilansir Daily Mail.

"Kami akan fokus lebih dulu untuk laga kontra Watford, dan setelah itu ada partai melawan Chelsea. Kami tak ingin tertinggal jauh dari mereka. Jadi, apapun yang terjadi, kami akan mencoba meraih kemenangan," tutur dia.

Tentu ada keinginan besar bagi Kane untuk membalas kekalahannya 1-2 timnya dari Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada pertemuan bulan lalu.

Saat itu, Tottenham sempat unggul lebih dulu melalui Christian Eriksen. Akan tetapi, Chelsea sukses membalikkan keadaan pada babak kedua berkat gol Pedro dan Victor Moses.


"Ada enam tim kuat yang bersaing memperebutkan gelar. Kami berada di dalamnya dan akan mencoba memenangi setiap laga," kata Kane menambahkan.

Pada musim ini, Kane sudah melesakkan delapan gol dari 13 penampilan di ajang Premier League.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com