Kompas.com - 30/12/2016, 08:58 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Premier League di Stadion St Mary, 28 Desember 2016. GLYN KIRK/AFPStriker Tottenham Hotspur, Harry Kane, merayakan gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Premier League di Stadion St Mary, 28 Desember 2016.
|
EditorNugyasa Laksamana

LONDON, KOMPAS.com - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberikan peringatan terhadap Chelsea untuk tidak menghapuskan timnya dari daftar kandidat juara Premier League musim ini.

Pasukan Antonio Conte memang sedang dalam performa impresif. Kemenangan 12 pertandingan beruntun mengangkat mereka hingga ke puncak klasemen.

Chelsea tentunya bisa melanjutkan tren positifnya itu jika dapat mengalahkan Stoke City pada laga Premier League akhir tahun, Sabtu (31/12/2016).

Sementara itu, Tottenham yang baru saja melumat Southampton 4-1 di kandangnya, akan menjamu Watford pada Minggu (1/1/2017).


Jarak antara Chelsea dan Tottenham memang terpaut 10 poin. Namun, Kane mengimbau The Blues untuk tidak mengecilkan klubnya dalam peta persaingan.

Kane pun berjanji untuk membuktikannya saat Tottenham berhadapan dengan Chelsea di Stadion White Hart Lane, pada 4 Januari 2016.

"Chelsea telah memenangi 12 laga beruntun, dan kami pun berharap bisa menghentikan laju tersebut," ujar Kane seperti dilansir Daily Mail.

"Kami akan fokus lebih dulu untuk laga kontra Watford, dan setelah itu ada partai melawan Chelsea. Kami tak ingin tertinggal jauh dari mereka. Jadi, apapun yang terjadi, kami akan mencoba meraih kemenangan," tutur dia.

Tentu ada keinginan besar bagi Kane untuk membalas kekalahannya 1-2 timnya dari Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada pertemuan bulan lalu.

Saat itu, Tottenham sempat unggul lebih dulu melalui Christian Eriksen. Akan tetapi, Chelsea sukses membalikkan keadaan pada babak kedua berkat gol Pedro dan Victor Moses.


"Ada enam tim kuat yang bersaing memperebutkan gelar. Kami berada di dalamnya dan akan mencoba memenangi setiap laga," kata Kane menambahkan.

Pada musim ini, Kane sudah melesakkan delapan gol dari 13 penampilan di ajang Premier League.



Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X