Kapten Venezuela Jalani Tes Medis bersama Juventus

Kompas.com - 29/12/2016, 18:45 WIB
Pemain asal Venezuela, yang bermain untuk klub Genoa, tiba di Turin untuk menjalani tes medis bersama Juventus, Kamis (29/12/2016). Dok. Twitter @juventusfcenPemain asal Venezuela, yang bermain untuk klub Genoa, tiba di Turin untuk menjalani tes medis bersama Juventus, Kamis (29/12/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Juventus semakin dekat untuk menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan kapten Venezuela, Tomas Rincon.

Gelandang yang bermain untuk klub Genoa itu telah tiba untuk menyelesaikan tes medis.

Juventus mengumumkan hal itu melalui akun resmi Twitter-nya, @juventusfcen. Juara Serie A itu menginformasikan bahwa Rincon telah tiba di pusat medis pada Kamis (29/12/2016) untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

"Tomas Rincon telah tiba di Turin! Sekarang tes medis sedang berjalan untuk pemain asal Venezuela ini," demikian isi tweet tersebut.


Pemain berusia 28 tahun ini diharapkan bergabung dengan Juventus pada kesepakatan awal sebagai pinjaman dengan opsi pindah permanen pada akhir musim dengan biaya transfer  hingga 8 juta euro.

Rincon bergabung dengan Genoa dari Hamburg pada 2014. Dia telah tampil sebanyak 78 kali di Serie A dan mencetak tiga gol.

Selain itu, terkait bursa transfer, Juve juga diyakini tertarik untuk membawa pemain Zenit, Axel Witsel, pada jendela transfer Januari nanti.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X