Bek Sayap Andalan Juventus Alami Cedera Paha

Kompas.com - 25/12/2016, 09:00 WIB
Bek sayap Juventus, Alex Sandro, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam lanjutan Serie A, di Stadion Juventus, 3 Desember 2016. MARCO BERTORELLO/AFPBek sayap Juventus, Alex Sandro, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Atalanta dalam lanjutan Serie A, di Stadion Juventus, 3 Desember 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

TURIN, KOMPAS.com - Bek sayap Juventus, Alex Sandro, dipastikan mengalami cedera paha. Hal itu disampaikan oleh pihak klub pada Sabtu (24/12/2016) waktu setempat.

Saat laga Supercoppa Italiana melawan AC Milan di Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016), Alex Sandro hanya sanggup bermain selama 33 menit. Posisinya kemudian digantikan Patrice Evra.

Dengan demikian, Alex Sandro menjadi pemain belakang kesekian Juventus yang cedera. Sebelumnya, Si Nyonya Tua juga kehilangan Leonardo Bonucci dan Daniel Alves.

Adapun Andrea Barzagli baru pulih dari cedera bahu dan sempat absen selama lebih dari satu bulan.


Juventus tidak merilis perkiraan waktu pulih Alex Sandro. Namun, berdasarkan laporan yang berkembang di Italia, pemain asal Brasil itu bisa absen hingga tiga pekan.

"Tes awal telah menunjukkan bahwa Alex Sandro mengalami tegang otot fleksor di paha kanannya. Kondisi full-back Brasil tersebut akan terus dipantau selama beberapa hari mendatang," demikian bunyi pernyataan Juventus.

Alex Sandro merupakan salah satu sosok penting bagi Juventus. Pada musim ini, pemain 25 tahun itu sudah tampil dalam 22 pertandingan di seluruh kompetisi.

Juventus sendiri tidak memiliki agenda pertandingan hingga 8 Januari 2017. Pada tanggal itu, mereka akan menjamu Bologna.



Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X