Kompas.com - 23/12/2016, 19:15 WIB
Gelandang asal Brasil, Oscar. GLYN KIRK/AFPGelandang asal Brasil, Oscar.
|
EditorNugyasa Laksamana

KOMPAS.com - Dalam satu dekade ini, orang-orang mengenal Chelsea sebagai salah satu klub sepak bola terkaya di dunia. Status itu tentu berdampak pula pada aktivitas transfer yang mereka lakukan.

Sejak diakuisisi oleh konglomerat asal Rusia, Roman Abramovich, Chelsea mengubah diri menjadi klub sepak bola bertabur bintang dan bergelimang prestasi.

Mereka tak lagi kesulitan untuk menggelontorkan dana fantastis demi mendatangkan pemain dan pelatih berkualitas incarannya.

Nama-nama seperti Fernando Torres, Andriy Shevchenko, Eden Hazard, N'Golo Kante, dan Cesc Fabregas menjadi contoh pembelian bernilai tinggi yang pernah dicatatkan Chelsea.

Akan tetapi, The Blues ternyata tak hanya jago mengeluarkan kocek. Terbukti, mereka juga bisa menjual pemainnya dengan harga yang tidak murah.

Berikut ini adalah enam penjualan terbaik Chelsea:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.