West Ham Bisa Lamar Bacca Lagi

Kompas.com - 23/12/2016, 10:23 WIB
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, tampil pada laga Serie A kontra Torino, di Stadion San Siro, Minggu (21/8/2016). Dok. AC MilanPenyerang AC Milan, Carlos Bacca, tampil pada laga Serie A kontra Torino, di Stadion San Siro, Minggu (21/8/2016).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, membuka kans untuk merekrut Carlos Bacca dari AC Milan pada bursa transfer Januari 2017.

Ketertarikan West Ham terhadap striker asal Kolombia itu sebenarnya bukanlah kabar baru. Kedua belah pihak kerap ditautkan pada bursa transfer musim panas 2016, tetapi Bacca memilih bertahan.

Kini, tim berjulukan The Hammers tengah mengalami krisis lini depan. Diafra Sakho harus absen delapan pekan karena cedera punggung. Adapun Andy Carroll dan Simone Zaza belum menemukan performa terbaik.

Situasi tersebut mendorong West Ham untuk kembali menjajaki perekrutan Bacca pada awal tahun depan.

"Dia merupakan salah satu target kami pada bursa transfer musim panas. Mungkin saja, kami mencoba lagi," ucap Bilic.

"Kami memang membutuhkan pemain yang bugar untuk bertanding. Ini Premier League. Saya tidak berbicara tentang Bacca saja, tetapi juga banyak pemain," kata dia.

Milan bisa sajak tergoda melego Bacca apabila harga yang ditawarkan cocok. Menurut Transfermarkt, nilai pasar striker berusia 30 tahun itu mencapai 25 juta euro (sekitar Rp 351 miliar).

Kalau Bacca hengkang, Milan juga masih memiliki Gianluca Lapadula, yang performanya tengah menanjak.

Kompas TV Pemerintah Tetap Beri Bonus untuk Timnas

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X