Kompas.com - 23/12/2016, 08:02 WIB
Trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, merayakan gol Barcelona ke gawang Sevilla pada pertandingan La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/11/2016). CRISTINA QUICLER/AFPTrio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, merayakan gol Barcelona ke gawang Sevilla pada pertandingan La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/11/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Libur Natal trio MSN Barcelona yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, serta Gerard Pique akan tergantung dari hasil undian babak 16 besar Copa del Rey. Undian tersebut akan digelar pada Jumat (23/12/2016) siang waktu setempat.

Empat pemain El Barca tersebut diizinkan libur terlebih dulu setelah pertandingan terakhir La Liga pada 2016 melawan Espanyol, 19 Desember.

Messi memilih menghabiskan liburannya di kampung halamannya, Argentina. Adapun Neymar,  akan merayakan tahun baru bersama dengan peresmian rumah.

Suarez juga lebih memilih pulang kampung bersama keluarganya. Pique dan Shakira berada di Kolombia dan berencana menghabiskan tahun baru Samudera Atlantik.

Pemain lainnya baru libur pada Kamis (22/11/2016), seusai pasukan Luis Enrique melawan Hercules pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey.

Selain MSN dan Pique, pemain lain Barca dijadwalkan kembali berlatih pada 30 Desember pukul 18.00 WIB. Adapun MSN dan Pique dijadwalkan kembali bergabung dengan tim pada 2 Januari 2017.

Namun, situasi liburan keempat pemain bintang tersebut bisa berubah sebagai dampak dari undian babak 16 besar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal itu tidak terlepas dari potensi Barca bertemu salah satu tim besar termasuk Real Madrid atau Atletico Madrid.

Rencananya, leg pertama babak 16 besar akan digelar pada 4 Januari (sebelum La Liga dimulai 8 Januari).

Namun, jadwal babak 16 besar bisa bergeser tergantung hasil undian dan permintaan televisi yang membuat Barca kemungkinan tampil pada 3 Januari.

Dengan demikian, empat pemain bintang Barca tersebut harus mengakhiri liburannya lebih cepat.

Juara Kumpulan Gol Terbaik Pekan Ke-15 Premier League


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.