Pemain Veteran yang Sukses pada Musim Perdananya di Inggris

Kompas.com - 22/12/2016, 22:04 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan kemenangan atas West Bromwich Albion bersama rekannya, Wayne Rooney, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (17/12/2016). OLI SCARFF/AFPPenyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan kemenangan atas West Bromwich Albion bersama rekannya, Wayne Rooney, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (17/12/2016).
|
EditorNugyasa Laksamana

KOMPAS.com — Premier League merupakan salah satu kompetisi sepak bola tersulit di dunia. Kendati demikian, sejumlah pemain veteran rupanya masih sanggup bersaing di dalamnya.

Salah satu pemain yang membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk berkompetisi di Premier League adalah Zlatan Ibrahimovic.

Sebagai pemain, Ibrahimovic tentu sudah tak muda lagi. Striker andalan Manchester United itu menjajal atmosfer Premier League dalam usia 35 tahun!


Namun, sekali lagi, angka tersebut tidak memengaruhi performa Ibrahimovic di lapangan.

Buktinya, pada musim pertamanya di Premier League, Ibrahimovic tergolong berhasil berkat torehan 11 gol dari 16 pertandingan.

Ibrahimovic bukanlah satu-satunya pemain berusia kepala tiga yang sanggup tampil kompetitif pada musim perdananya di Premier League.

Pada masa sebelumnya, terdapat pemain-pemain veteran yang masih memiliki taji dan layak diandalkan.

Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X