Icardi Nilai Inter Alami Kemajuan Pesat

Kompas.com - 22/12/2016, 18:49 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya seusai mencetak gol ke gawang Lazio pada pertandingan lanjutan Serie A, 21 Desember 20165. MARCO BERTORELLO / AFPPenyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya seusai mencetak gol ke gawang Lazio pada pertandingan lanjutan Serie A, 21 Desember 20165.
|
EditorNugyasa Laksamana

MILAN, KOMPAS.com - Mauro Icardi menilai Inter Milan mengalami kemajuan sejak dilatih Stefano Pioli. Pernyataan Icardi tersebut disampaikan Icardi seusai Inter menang atas Lazio dengan skor 3-0 pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (21/12/2016).

Semua gol Inter tercipta pada babak kedua. Icardi berhasil menciptakan 2 gol setelah Ever Banega mencetak gol pembuka pada menit ke-54.

Hasil ini memperpanjang catatan menang Inter dalam 4 laga beruntun.

"Kami membuat kemajuan dari hasil sebelumnya. Kami meraih empat kemenangan beruntun dan hasil itu sebuah kemajuan besar," kata Icardi seusai pertandingan kepada SKY Sport Italia.

"Bermain di kandang lebih baik untuk semua pemain. Namun, hal tersebut bukanlah alasan saat kami melakoni laga tandang. Kami harus tampil lebih baik di setiap stadion," sambung pemain asal Argentina tersebut.

Icardi sendiri tetap berada di puncak daftar sementara pencetak gol terbanyak Serie A dengan 2 gol yang ditorehkannya. Dengan 12 gol, Icardi memiliki catatan gol yang sama dengan Edin Dzeki dan Andrea Belotti.

"Sejujurnya, saya jarang mencetak 2 gol dalam satu pertandingan dan seperti ada sentuhan gol yang hilang. Jika tim terus tampil lebih baik, maka kami pastinya akan meraih hasil bagus pada setiap akhir pekan," aku Icardi.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X