Cetak Dua Gol, Icardi Disebut seperti Binatang

Kompas.com - 22/12/2016, 16:34 WIB
Mauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang Torino pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (26/10/2016). GIUSEPPE CACACE/AFPMauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang Torino pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (26/10/2016).
|
EditorNugyasa Laksamana

MILAN, KOMPAS.com — Pujian meluncur dari mulut sang pelatih, Stefano Pioli, setelah Mauri Icardi berhasil membawa Inter Milan menang 3-0 atas Lazio, Rabu (21/12/2016) waktu setempat.

Dua gol Icardi pada babak kedua menyempurnakan kemenangan Nerazurri setelah Ever Banega sukses menjebol gawang Lazio terlebih dahulu pada babak pertama.

Pundi-pundi gol Icardi pun bertambah. Kini, striker 23 tahun itu tercatat sudah membukukan 14 gol dari seluruh kompetisi.

"Kami menampilkan performa yang sesungguhnya. Memang, kami sempat bersusah payah saat babak pertama, tetapi kemudian kami layak mendapatkan kemenangan berkat performa bagus ini," tutur Pioli.


"Icardi menempatkan posisinya dengan tepat. Dia bagaikan binatang di kotak penalti dan sanggup membuat Lazio terluka," ucapnya.

Dengan kemenangan atas Lazio, Inter pun mengalami peningkatan posisi. Icardi dkk naik dua anak tangga ke peringkat ketujuh dengan mengemas 30 poin dari 18 laga.

Para pemain Inter pun bisa menghabiskan liburan Natal dengan sukacita. Mereka akan kembali berlaga pada 8 Januari 2017, yakni melawan Udinese di Stadion Friuli.

"Kami sudah sangat bekerja keras. Mari kita tidak menyia-nyiakan apa yang sudah dilakukan. Kami berharap bisa lebih baik pada 2017 karena kami layak mendapatkannya," tutur Icardi.

Tim asuhan Pioli mencatatkan pencapaian positif saat tampil di markas kebanggaannya, Stadion Giuseppe Meazza.

Dalam lima pertandingan kandang terakhirnya di Serie A, Inter sukses memenangi seluruhnya. Lawan-lawan yang berhasil ditaklukkan adalah Torino, Crotone, Fiorentina, Genoa, dan Lazio.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X