Juventus Vs Milan, Tidak seperti Pertemuan di San Siro

Kompas.com - 22/12/2016, 10:36 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Udinese, dalam laga Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (15/10/2016). MARCO BERTORELLO/AFPPenyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Udinese, dalam laga Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (15/10/2016).
|
EditorAnju Christian

DOHA, KOMPAS.com - Striker Juventus, Paulo Dybala, mengusung misi balas dendam untuk partai kontra AC Milan pada Piala Super Italia di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Jumat (23/12/2016).

Tim berjulukan I Bianconeri takluk 0-1 pada pertemuan terakhir di San Siro, 22 Oktober 2016. Saat itu, gol tunggal Milan diciptakan Manuel Locatelli.

"Pertandingan tersebut turut dipengaruhi oleh gol Miralem yang dianulir secara tidak benar. Kalau disahkan, lesakan itu bisa mengubah hasil," ucap Dybala.

Menurut Dybala, kekalahan dari Milan tidak akan terulang di Doha. Sebab, Juventus tengah dinaungi tren positif berbekal empat kemenangan beruntun pada semua ajang.

Sebaliknya, Milan tidak berada dalam performa terbaik. Mereka mengalami masing-masing satu kekalahan dan imbang pada dua partai terakhir Serie A.

"Saya meyakini pertandingan akan berlangsung berbeda. Kami datang bermodalkan beberapa kemenangan penting, permainan bagus, dan semangat tinggi. Kami ingin memenangi Piala Super lagi," kata Dybala.

Dybala sendiri belum tentu diturunkan sebagai starter saat melawan Milan. Dia baru saja pulih dari cedera otot.

Dalam dua pertandingan terakhir Serie A, dia juga masuk sebagai pemain pengganti.

Juara Momen-momen Unik di Pekan Ke-15 Bundesliga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X