Kata Direktur Juventus soal Kemungkinan Rekrut Witsel

Kompas.com - 22/12/2016, 07:22 WIB
Gelandang Belgia, Axel Witsel, merayakan golnya ke gawang Republik Irlandia pada partai Piala Eropa Grup E di Stadion Stade de Bordeaux, Sabtu (18/6/2016). GEORGES GOBET/AFPGelandang Belgia, Axel Witsel, merayakan golnya ke gawang Republik Irlandia pada partai Piala Eropa Grup E di Stadion Stade de Bordeaux, Sabtu (18/6/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com — Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta menyatakan bahwa timnya harus menunggu dalam perburuan gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel.

Witsel telah masuk radar incaran Juventus sejak bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, transfer urung terlaksana karena Juventus terlambat merampungkan dokumen.

Tim berjulukan "I Bianconeri" ini tidak lantas mundur. Mereka tetap berusaha merekrut Witsel pada Januari. Kans terbuka karena kontrak sang pemain berakhir lima bulan setelahnya atau tepatnya 30 Juni 2017.

Meski mendapatkan situasi menguntungkan, Marotta enggan bersikap sesumbar terkait peluang timnya merekrut Witsel.

"Sulit membayangkan hal apa akan terjadi pada Januari. Sebab, pencarian pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim tidaklah mudah," ucap Marotta.

"Untuk Witsel sendiri, kami tidak memiliki kabar baru. Dia merupakan pemain bagus, tetapi kami harus menunggu," kata sang patron.

Tanpa Witsel, Juventus memang sudah memiliki stok memadai di lini tengah. Masih ada Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, dan Sami Khedira sebagai pilihan reguler di lini tengah.

Apabila salah satu dari tiga nama terakhir berhalangan, pelatih Massimiliano Allegri memiliki Kwadwo Asamoah, Mario Lemina, Stefano Sturaro, dan Hernanes sebagai pelapis.

Juara Gol-gol Terbaik Pekan Ke-18 Ligue 1

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X