Tawaran Anonim untuk Marco Verratti

Kompas.com - 21/12/2016, 17:51 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016. FRANCK FIFE/AFPGelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, menyatakan bahwa pihaknya menerima sejumlah tawaran dari Italia. Namun, Di Campli enggan menyebut identitas klub penawar.

Masa depan Verratti bersama Paris Saint-Germain (PSG) memang sering dipertanyakan meskipun dirinya baru membarui kontrak pada Agustus 2016.

Menurut media-media Italia, gelandang berusia 24 tahun itu masuk radar buruan Juventus dan Inter Milan. Kemungkinan Verratti untuk hengkang pun tidak dimungkiri oleh sang agen.

"Apakah dia akan bertahan di PSG? Saya hanya bisa mengonfirmasi bahwa ada beberapa tawaran dari Italia, tetapi belum ada perkembangan baru saat ini," ucap kata Di Campli.

Hanya, Di Campli meragukan komitmen Inter Milan di pasar transfer. Inter mendapatkan dukungan finansial dari Suning Group dan mungkin saja bakal royal dalam bursa berikutnya.

"Suning ingin merevolusi pasar, tetapi faktanya mereka belum mengeluarkan banyak uang sejauh ini," ucap sang agen.

Transfer Verratti memang diyakini membutuhkan uang besar. Menurut Transfermarkt, nilai pasarnya mencapai 40 juta euro (sekitar Rp 559 miliar).

Juara Momen-momen Unik di Pekan Ke-15 Bundesliga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X