Rayuan Barcelona agar Messi Bertahan

Kompas.com - 21/12/2016, 06:55 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016) waktu setempat. JOSEP LAGO/AFPMegabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona berharap Lionel Messi akan memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2018. Pihak klub pun yakin sang megabintang asal Argentina itu takkan pergi dari Camp Nou. 

Setelah sukses memperpanjang durasi kontrak Neymar dan Luis Suarez hingga 2021, Barcelona berharap juga bisa mempertahankan Messi. Demi mempertahankan Messi, Barca mengiming-imingi bayaran tinggi.

"Leo Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan kami ingin dia bersama kami," kata Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu seperti dilansir dari NDTV, Selasa (20/12/2016).

"Akan ada negosiasi. Saya tidak ingin berbicara soal angka. Namun, hal masuk akal dia mendapatkan yang terbaik karena dia adalah pemain terbaik dunia," ujar Bartomeu.

Masa depan Messi memang jadi perbincangan hangat setelah muncul rumor soal kebuntuan negosiasi kontrak baru.

Situasi ini kabarnya ingin dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain. Klub asal Perancis tersebut tertarik mendatangkan Messi. Ada pula romor yang menyebutkan Messi akan bereuni dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Akan tetapi, Bartomeu mengaku ragu Messi akan meninggalkan Barca, klub yang telah membesarkan namanya.

"Di sini (Barca), dia seperti berada di rumah. Saya yakin Leo berada di tempat yang terbaik bagi dia," jelas Bartomeu.

Juara Barcelona 4-1 Espanyol: Penutup Manis

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X