Kompas.com - 19/12/2016, 08:08 WIB
Alberto 'Beto' Gonzalves dan Pelatih kepala Widodo Cahyono Putro memberikan keterangan pers kepada awak media (18/12) Kontributor Palembang, Berry Subhan PutraAlberto 'Beto' Gonzalves dan Pelatih kepala Widodo Cahyono Putro memberikan keterangan pers kepada awak media (18/12)
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC menutup TSC 2016 dengan kemenangan 3-2 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring (18/12/2016). Pelatih kedua tim menunjukkan reaksi berbeda terkait hasil yang diraih. 

Gol Sriwijaya FC dicetak Hilton Moreira (14), Alberto Gonzalves (30',  penalti 65').  Gol balasan PBFC dicetak Sultan Samma (47') dan Pedro Javier (68').

Hasil ini membuat Sriwijaya FC mematok posisi di peringkat ke-4 dengan 56 poin. Mereka berada di bawah Persipura Jayapura selaku juara TSC 2016, Arema Cronus, dan Madura United. 

 

"Meski kami menang, namun target juara sudah tidak tercapai," ujar Widodo C Putro, pelatih Sriwijaya FC, seusai laga.

 

Karena sudah tak lagi menentukan, Widodo pun mencoba merotasi dan memberikan sejumlah pemain kesempatan tampil. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Dragan Jukanovic kecewa dengan hasil yang diraih. Dia menilai banyak pelanggaran dari pemain tuan rumah tetapi luput dari penglihatan wasit.  

Jukanovic juga belum menentukan soal masa depannya.  

"Masih banyak yang harus diubah di tubuh Pusamania Borneo," katanya

"Saya sendiri masih tinggal di Indonesia bersama keluarga. Namun, (masa depan) bersama Pusamania, tergantung manajemen," tuturnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.