Keluarga Berharap Manahati Bisa Harumkan Nama Bangsa pada Hari Ulang Tahunnya

Kompas.com - 17/12/2016, 17:09 WIB
Manahati Lestusen merayakan ulang tahun bertepatan dengan final kedua Piala AFF 2016, Sabtu (17/12/2016). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.netManahati Lestusen merayakan ulang tahun bertepatan dengan final kedua Piala AFF 2016, Sabtu (17/12/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

AMBON, KOMPAS.com - Timnas Indonesia akan melakoni leg kedua final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Partai sarat gengsi ini akan menjadi laga paling spesial bagi gelandang bertahan, Manahati Lestusen.

Sebab, duel pada hari ini bertepatan dengan hari uang tahunnya yang ke-23. Harapan pun dilambungkan keluarga Manahati.

“Hari ini Manahati berulang tahun ke-23, jadi bagi saya selaku orang tuanya, ini adalah laga yang paling spesial untuknya,” kata Hi Muhabbas Lestusen, ayah Manahati, kepada Kompas.com saat dihubungi dari Ambon, Sabtu (17/12/2016).

Muhabbas berharap putranya itu mampu tampil maksimal di lapangan dan dapat berkontribusi lebih untuk tim Garuda. Dia mengakui, Manahati adalah tipikal pemain yang kuat dan seorang pekerja keras di lapangan.

Namun mengingat partai yang akan di lakoni nanti malam adalah partai hidup mati, maka dia berharap Manahati harus lebih berkonsentrasi untuk menjaga harapan Indonesia menjadi juara.

“Harapan kami, Manahati dapat mengharumkan nama keluarga, Maluku dan seluruh bangsa Indonesia. Kami percaya dia akan mampu melakukan tugasnya dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, kakak Manahati Risnawati Lestusen berharap, adiknya mampu mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Dia mengaku keluarga hanya bisa berdoa semoga Manahati dapat menampilkan kemampuan terbaiknya, sehingga apa yang diharapkan dapat berjalan dengan baik.

“Secara khusus seluruh keluarga berharap agar Manahati dapat tampil maksimal bersama tim dan mampu membawa Indonesia menjadi juara. Kami juga ingin megucapkan selamat ultah kepada adik Manahti yang berulang tahun hari ini, semoga laga yang sangat special ini dapat memompa semangatnya untuk mengharumkan nama bangsa,” harapnya.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X