Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Kelas Bisnis Gratis Setahun dari Garuda untuk Kemenangan Timnas

Kompas.com - 17/12/2016, 15:16 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia, menjanjikan tiket kelas bisnis gratis selama setahun penuh bagi para pemain tim nasional andai berhasil meraih kejayaan di Piala AFF 2016. 

Indonesia selangkah lagi menjadi juara Piala AFF 2016. Jelang final kedua di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016), timnas punya modal kemenangan 2-1 atas Thailand. 

Hasil imbang sudah cukup mengantarkan Boaz Solossa dkk meraih gelar juara Piala AFF. Gelar tersebut belum pernah diraih Tim Garuda. Bahkan, timnas sudah paceklik gelar internasional sejak meraih medali emas SEA Games 1991. 

"Indonesia memiliki peluang sangat besar untuk dapat meraih gelar juara pada Piala AFF 2016 ini," ujar VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar, dalam rilis resmi Garuda. 

Andai timnas meraih gelar juara, Garuda akan memberikan fasilitas penerbangan tiket kelas bisnis gratis, rute domestik dan internasional, bagi para pemain dan ofisial selama setahun penuh.

"kami yakin bentuk dukungan dari kami ini dapat  memberikan motivasi lebih serta memompa semangat dan daya juang para pemain timnas untuk memberikan performa terbaiknya pada perhelatan final Piala AFF malam ini," ujar Benny.

Sebelumnya pada Kamis (15/12) lalu, Garuda juga telah memberi fasilitas penerbangan gratis bagi para pemain dan ofisial timnas untuk penerbangan Jakarta - Bangkok.

Garuda juga telah menambah kapasitas penerbangan dengan menggunakan pesawat berbadan lebar bagi para supporter yang akan mendukung tim kebanggaannya tersebut.

"Bentuk dukungan kami ini tidak hanya bagi para pemain timnas. Namun untuk ke depannya, kami akan selalu mendukung penuh para atlet nasional yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional," tutur  Benny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com