Kompas.com - 17/12/2016, 07:48 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

Laporan langsung Anju Christian dari Bangkok, Thailand

BANGKOK, KOMPAS.com - Striker tim nasional (timnas) Indonesia, Lerby Eliandry, berikrar akan melamar kekasihnya, Risma Syahrozad, apabila timnas menjuarai Piala AFF 2016.

Timnas akan melawan Thailand pada partai final kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Peluang juara terbuka setelah timnas menang 2-1 pada laga final pertama.

Pasukan Alfred Riedl cukup bermain imbang pada pertandingan kedua untuk mengamankan trofi pertama kalinya. Apabila itu terjadi, Lerby pun semakin dekat untuk memenuhi janjinya kepada Risma.

"Kalau Indonesia juara, saya akan melamar kekasih saya di stadion. Kami sudah menjalin hubungan selama tiga tahun," ucap Lerby.

"Risma kini sudah berada di Thailand. Dia rela datang ke sini sendirian untuk saya," tutur pemain asal Toraja itu.

ISTIMEWA Striker timnas Indonesia, Lerby Eliandry, dan kekasihnya, Risma Syahrozad.

Risma tiba di Bandara Don Mueang, Kamis (15/12/2016). Di sana, dia sempat bersua istri Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina.

Pada Jumat (16/12/2016), Risma sempat meluangkan waktu sebentar untuk bersua dengan Lerby. Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan sebuah pesan kepada kekasihnya.

"Pesannya harus juara tentu saja. Kita bawa pulang pialanya ke Indonesia," kata Risma.

Kompas TV Peluang Indonesia Juarai Piala AFF 2016
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.