Kompas.com - 16/12/2016, 21:15 WIB
Sriwijaya FC masih semangat menjalani latihan demi raih hasil maksimal dilaga terakhir melawan Pusamania Borneo Kontributor Palembang, Berry Subhan PutraSriwijaya FC masih semangat menjalani latihan demi raih hasil maksimal dilaga terakhir melawan Pusamania Borneo
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC tak mau berlama lama merayakan kemenangan telak 5-1 atas PS TNI di Stadion Utama Wibawa Mukti, Kamis (15/12/2016). Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, langsung fokus menjamu Pusamania Borneo FC.

Laga pekan terakhir TSC 2016 ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (18/12). Pelatih kepala Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mengatakan, mereka ingin menaklukkan pasukan besutan Dragan Djukanovic tersebut.

"Kami baru sampai sore ini. Tinggal ini, besok sudah latihan lagi," tuturnya.

Ia juga menjelaskan, tidak banyak perubahan materi pemain saat jamu Pusamania. Pola 4-2-3-1 masih menjadi andalan seperti ketika menang atas PS TNI.

"Ya tidak banyak perubahannya. Yang penting tiga poin jadi target kami nanti," paparnya.

Meski tidak lagi mengejar target masuk 4 besar TSC, anak asuhnya tengah bersemangat menjamu Pusamania, yang baru saja kalah dari Persib Bandung.

Sementara itu pelatih Pusamania, Dragan Djukanovic, mengatakan bahwa dia sudah memberikan motivasi kepada pasukannya setelah mereka kalah dari Persib.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya kami sudah lupakan laga lalu. Tinggal bagaimana cari poin di tempat Sriwijaya," katanya.

Ia menambahkan, secara materi pemain Pusamania tidak kalah dari Sriwijaya FC. Mereka memiliki Pedro Javier, yang bakal menjadi andalan untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

"Team work jadi tujuan utama kami. Bukan satu pemain saja," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.