Kompas.com - 16/12/2016, 08:28 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menilai bahwa mantan rekan setimnya, Paul Pogba, merindukan status sebagai pemain I Bianconeri.

Pogba pergi dari Juventus untuk bermain bersama Manchester United. Dia dibeli dengan banderol 105 juta euro (Rp 1,4 triliun) pada bursa transfer musim panas lalu.

Dybala mengatakan bahwa dia dan Pogba masih berhubungan baik. Namun, pemain asal Argentina tersebut yakin Pogba belum bisa melupakan masa-masa saat masih berada di klub asal Turin tersebut.

"Kami kehilangan kualitasnya di lapangan dan suara tawanya di ruang ganti. Namun, dia pasti juga rindu Juventus. Bandingkan saja situasi kami di klasemen dengan Manchester United di Premier League," kata Dybala.

Juventus menguasai puncak klasemen Serie A dengan 39 poin dari 16 pekan berjalan. Sementara itu, Manchester United masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 27 angka.

Dybala pun membantah akan mengikuti jejak Pogba hengkang dari Juventus. Dia tidak tertarik dengan rumor yang menyebutkan bahwa raksasa Spanyol, FC Barcelona, meminatinya.

"Lionel Messi adalah idola saya dan saya ingin merasakan main bersamanya. Namun, kabar soal saya ke Barcelona hanya gosip. Saya sangat bahagia di Juventus dan punya hubungan baik dengan manajemen. Saya ingin bertahan lama di klub ini," tutur Dybala.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2015, Dybala tampil 59 kali dan mencetak 27 gol. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.