Kompas.com - 16/12/2016, 07:27 WIB
Marcelo saat berlatih bersama Real Madrid pada September 2015. JONATHAN NACKSTRAND/AFPMarcelo saat berlatih bersama Real Madrid pada September 2015.
EditorAloysius Gonsaga AE

BARCELONA, KOMPAS.com - Siapa pemain Real Madrid yang ingin dibawa Neymar ke timnya, FC Barcelona? Pilihan sang striker ternyata bukan Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Neymar diminta memilih satu pemain Real Madrid yang menurutnya layak direkrut oleh Barca. Eks idola Santos itu lantas menyebut nama Marcelo.

Bukan tanpa alasan Neymar memilih Marcelo. Ia adalah teman dekat dari bek kiri kelahiran Rio De Janeiro tersebut dan keduanya merupakan anggota timnas Brasil.

"Saya akan memilih Marcelo karena dia teman saya," ucap Neymar.

Neymar dan Marcelo tetap berteman akrab kendati berbeda seragam klub. Menurut catatan statistik, mereka berdua sudah 8 kali bentrok dalam laga yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid.

Hasilnya, Blaugrana yang diperkuat Neymar sedikit lebih unggul dengan memenangi 4 pertempuran. Real Madrid menang 3 kali, sedangkan sisanya berakhir imbang.

Duel teranyar bertajuk El Clasico di Camp Nou, 3 Desember 2016, berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mereka adalah pemain-pemain hebat yang telah menorehkan sejarah dalam sepak bola. Mereka sangat dihormati," tutur Neymar memuji Marcelo dan pemain-pemain El Real.

Neymar dan Marcelo akan kembali bersua saat Barcelona melawat ke kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 23 April 2017. (Ade Jayadireja)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.