Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lilipaly Berharap Indonesia Pertahankan Tren Cetak 2 Gol

Kompas.com - 15/12/2016, 07:04 WIB
Anju Christian

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional (timnas) Indonesia, Stefano Lilipaly, berharap agar timnya bisa mempertahankan kebiasaan mencetak dua gol pada laga Piala AFF 2016.

Terakhir, timnas menang 2-1 atas Thailand pada partai final pertama di Stadion Pakansar, Bogor, Rabu (14/12/2016). Dua gol timnas dicetak oleh Rizky Pora pada menit ke-60 dan Hansamu Yama pada menit ke-70.

Dengan begitu, tren Indonesia berlanjut. Dalam tiga partai fase grup, Indonesia selalu mencetak dua gol. Begitu juga dua laga semifinal kontra Vietnam.

"Ya, kami mencetak dua gol setiap laga dalam turnamen ini. Semoga kami melakukannya lagi di Thailand," tutur Lilipaly sebelum menuju bus tim.

Lilipaly pun menilai, untuk mempertahankan tren mencetak dua gol, rekan-rekannya harus menunjukkan semangat serupa pada laga kedua.

Partai kedua berlangsung di markas Thailand, Stadion Rajamangala, Sabtu (17/19/2016).

"Kami bertarung dalam pertandingan ini dan pada akhirnya meraih kemenangan. Semoga di Thailand kami juga bermain bagus dan membawa pulang gelar," ucap pemain berdarah Maluku itu.

Selanjutnya, timnas direncanakan bertolak dari Jakarta ke Bangkok dengan penerbangan Garuda nomor GA868 pada Kamis (15/12/2016) pukul 12.55 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com