Lilipaly Berharap Indonesia Pertahankan Tren Cetak 2 Gol

Kompas.com - 15/12/2016, 07:04 WIB
Gelandang tim nasional Indonesia, Stefano Lilipaly, merayakan kemenangan Indonesia atas Thailand, pada babak final pertama Piala AFF 2016, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOGelandang tim nasional Indonesia, Stefano Lilipaly, merayakan kemenangan Indonesia atas Thailand, pada babak final pertama Piala AFF 2016, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BOGOR, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional (timnas) Indonesia, Stefano Lilipaly, berharap agar timnya bisa mempertahankan kebiasaan mencetak dua gol pada laga Piala AFF 2016.

Terakhir, timnas menang 2-1 atas Thailand pada partai final pertama di Stadion Pakansar, Bogor, Rabu (14/12/2016). Dua gol timnas dicetak oleh Rizky Pora pada menit ke-60 dan Hansamu Yama pada menit ke-70.

Dengan begitu, tren Indonesia berlanjut. Dalam tiga partai fase grup, Indonesia selalu mencetak dua gol. Begitu juga dua laga semifinal kontra Vietnam.

"Ya, kami mencetak dua gol setiap laga dalam turnamen ini. Semoga kami melakukannya lagi di Thailand," tutur Lilipaly sebelum menuju bus tim.

Lilipaly pun menilai, untuk mempertahankan tren mencetak dua gol, rekan-rekannya harus menunjukkan semangat serupa pada laga kedua.

Partai kedua berlangsung di markas Thailand, Stadion Rajamangala, Sabtu (17/19/2016).

"Kami bertarung dalam pertandingan ini dan pada akhirnya meraih kemenangan. Semoga di Thailand kami juga bermain bagus dan membawa pulang gelar," ucap pemain berdarah Maluku itu.

Selanjutnya, timnas direncanakan bertolak dari Jakarta ke Bangkok dengan penerbangan Garuda nomor GA868 pada Kamis (15/12/2016) pukul 12.55 WIB.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X