Kompas.com - 14/12/2016, 12:39 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Pemain Ajax Amsterdam, Ezra Walian, memberikan pesan dukungan kepada tim nasional (timnas) Indonesia menjelang final Piala AFF 2016.

Timnas akan menjamu Thailand terlebih dahulu di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Hampir dipastikan, 30.000 suporter akan memadati stadion.

Sebelum pertandingan tersebut, beberapa sosok keturunan Indonesia seperti Radja Nainggolan, mengalirkan dukungan kepada timnas untuk menjadi juara Piala AFF pertama kalinya.

Hal serupa dilakukan Walian, yang memiliki darah Manado dari ayahnya.

"Semoga beruntung untuk Indonesia pada partai final Piala AFF 2016 melawan Thailand. Indonesia pasti bisa. Indonesia juara," tutur Walian dalam video di akun Instagram miliknya.

 

A video posted by Ezra Walian (@ezrawalian) on Dec 13, 2016 at 1:09am PST

Bukan kali pertama Walian menunjukkan dukungannya kepada Indonesia. Dia juga sempat mengunggah foto dirinya membentangkan bendera merah putih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Foto tersebut merupakan bentuk ucapan selamat dari Walian setelah Indonesia memastikan kemenangan agregat atas Vietnam di semifinal.

Kompas TV Prediksi Formasi Indonesia di Final AFF 2016



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.