Bagaimana Lilipaly Menerima Video Dukungan Radja Nainggolan?

Kompas.com - 13/12/2016, 11:53 WIB
Stefano Lilipaly merayakan gol pertama Indonesia ke gawang Vietnam pada semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12/2016). Twitter @affsuzukicupStefano Lilipaly merayakan gol pertama Indonesia ke gawang Vietnam pada semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12/2016).
|
EditorFerril Dennys

BOGOR, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional (timnas) Indonesia, Stefano Lilipaly, menceritakan ihwal mendapatkan pesan dari bintang AS Roma, Radja Nainggolan.

Sebelumnya, Lilipaly lewat akun twitternya mengunggah video pendek dari Nainggolan. Dalam video, gelandang berdarah batak itu mendoakan yang terbaik bagi skuad Garuda jelang pertandingan final pertama Piala AFF 2016 kontra Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Nainggolan pun berharap Indonesia bisa juara.

"Saya mendapatkan video Radja dari teman saya. Teman saya adalah teman baiknya. Dia mengirimkan video tersebut melalui whatsapp Tahun lalu, kami juga pernah berlibur bersama," jawab Lilipaly singkat kepada Kompas.com di Hotel Aston Sentul, Selasa (13/12/2016).

Setelah mendapatkan video dari Nainggolan, Lilipaly pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan gelandang asal Belgia tersebut.  Dia membalas dengan mengucapkan selamat atas kemenangan semalam dan menjadi pencetak gol penentu.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X