Pemain AS Roma Doakan Timnas Juara, Manahati Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 13/12/2016, 11:19 WIB
Pesepak bola Indonesia Manahati Lestusen melakukan operan pada semi final putaran pertama AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGPesepak bola Indonesia Manahati Lestusen melakukan operan pada semi final putaran pertama AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BOGOR, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Indonesia, Manahati Lestusen, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan bintang AS Roma, Radja Nainggolan.

Pemain timnas Belgia berdarah Batak itu mendoakan yang terbagi bagi skuad Garuda jelang pertandingan pertama final Piala AFF 2016 kontra Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Nainggolan pun berharap timnas juara. 

"Dukungan ini baik bagi kami semua pemain. Apalagi, langsung diucapkan oleh pemain sekelas Nainggolan," kata Manahati kepada Kompas.com.

Sebelumnya, Nainggolan mengirim pesan melalui Stefano Lilipaly yang isinya berupada harapan agar tim nasional Indonesia memenangi Piala AFF.

"Semoga yang terbaik bagi timnas Indonesia di final Piala AFF. Indonesia juara!” demikian kutipan ucapan pemain berdarah Batak itu.

Lilipaly pun berterima kasih atas dukungan Nainggolan. Dia membalas dengan mengucapkan selamat atas kemenangan semalam dan menjadi pencetak gol penentu.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X