Radja Nainggolan: Indonesia Juara!

Kompas.com - 13/12/2016, 09:41 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kiri), tampil dalam laga Serie A kontra Empoli di Stadion Carlo Castellani, Minggu (30/10/2016). Dok. AS RomaGelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kiri), tampil dalam laga Serie A kontra Empoli di Stadion Carlo Castellani, Minggu (30/10/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

ROMA, KOMPAS.com - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengirim pesan melalui Stefano Lilipaly yang isinya berupada harapan agar tim nasional Indonesia memenangi Piala AFF 2016.  

Nainggolan menjadi bintang kemenangan AS Roma atas AC Milan pada laga di Stadion Olimpico, Senin (12/11/2016) atau Selasa dini hari WIB. AS Roma menang tipis 1-0 pada laga tersebut berkat gol Nainggolan. 

Seusai pertandingan, seperti diunggah akun Instagram dan Twitter Stefano Lilipaly, Nainggolan mengirim ucapan selamat berjuang kepada timnas Indonesia. Dia pun berharap Lilipaly dkk menjadi juara. 

“Semoga yang terbaik bagi timnas Indonesia di final Piala AFF. Indonesia juara!” demikian kutipan ucapan pemain berdarah Batak itu. 

 

Lilipaly pun berterima kasih atas dukungan Nainggolan. Dia membalas dengan mengucapkan selamat atas kemenangan semalam dan menjadi pencetak gol penentu. 

Indonesia akan bertanding pada final pertama kontra Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Tiga hari berselang, giliran Thailand yang menjadi tuan rumah.  

 

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X