Reaksi Mourinho soal Pogba Vs Pogba

Kompas.com - 13/12/2016, 05:41 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan timnya bertanding melawan Everton, dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Minggu (4/12/2016). PAUL ELLIS/AFPManajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan timnya bertanding melawan Everton, dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Minggu (4/12/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinhho, berkomentar terkait hasil undian babak 32 besar Liga Europa yang mempertemukan Setan Merah dengan Saint-Etienne.

Ini bukan pertemuan pertama antara kedua tim. Sebelumnya, mereka pernah bertemu pada European Cup Winners Cup pada 1977-1978. Saat itu, Manchester United menang 2-0 pada leg kedua berkat gol Stuart Pearson dan Steve Coppell.

"Kami sangat kurang beruntung pada babak penyisihan. Kini, kami akan pergi ke Perancis," kata Mourinho.

Pertandingan melawan Saint-Etiene bakal menjadi laga emosional bagi gelandang Manchester United, Paul Pogba. Dia akan bertemu saudaranya, Florentin, yang memperkuat klub asal Perancis tersebut.  

"Itu bagus. Itu bagus. Paul akan tertawa dan pasti saudaranya juga akan tertawa. Menurut saya, pertemuan kedua pemain bagus. Hal semacam ini terjadi di dalam sejarah sepak bola dalam beberapa waktu," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X