Cavani: Saya Ingin Bermain dengan Griezmann tetapi ...

Kompas.com - 10/12/2016, 15:57 WIB
FRANCK FIFE/AFP Perayaan gol striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, ke gawang SCO Angers pada partai lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Rabu (30/11/2016).

KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, tidak memungkiri keinginannya berduet dengan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Penuturan tersebut dilontarkan Cavani ketika coba mengklarifikasi maksud salah satu kicauannya pada November 2016. Saat itu, Cavani mengunggah foto mate, minuman asal Uruguay, dan mengajak Griezmann untuk menikmatinya bersama.

Media-media Eropa lantas menerjemahkan bahwa kicauan tersebut merupakan bentuk ajakan agar Griezmann pindah ke PSG. Cavani lantas menepisnya.

"Saya memang menginginkan bermain bersama dia. Sebab, Griezmann adalah striker dan sosok hebat," tutur Cavani.

"Hanya, media yang mengatakan bahwa saya ingin mengundang Antoine Griezmann ke PSG, bukan saya. Saya cuma mengirimkan pesan agar dia mencicipi mate dari Uruguay," kata pemain berusia 29 tahun itu.

Perekrutan Griezmann memang tidak mudah buat PSG. Dia baru menandatangani pembaruan kontrak dengan Atletico Madrid.

Atletico juga dipastikan enggan melego Griezmann karena peran vitalnya di lini depan. Total sembilan gol dan enam assist dibukukan Griezmann dalam 19 partai musim 2016-2017.

Kompas TV Timnas Bersiap Hadapi Final Piala AFF

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorAloysius Gonsaga AE
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X